Model

PPS Wonorejo Langgar Asas Penyelenggara Tidak Profesional, Umumkan KPPS Terpilih Berbeda Nagori di SK dan Lampiran

#image_title

Simalungun | PembaharuaNews.Com

PPS Wonorejo tidak profesional sebagai penyelenggara di tingkat Nagori, pasalnya ditemukan pengumuman KPPS Terpilih berbeda bunyi Nagori di surat keputusan dengan lampiran, dimana dalam Surat keputusan KPPS Terpilih tertulis Nagori Wonorejo sedangkan dalam lampiran keputusan tertulis Nagori Sait Buttu Saribu hal itu sangat sudah mencoreng keprofesionalan penyelenggara.

Atas kejadian itu awak media mencoba menghubungi ketua dan PPS Wonorejo melalui pesan whatsapp dengan bunyi seperti di bawah ini

Siang Bu maaf mengganggu benar ini PPS Wonorejo? kita dari media pembaharuan news.com ingin konfirmasi beberapa hal yang pertama terkait pengumuman KPPS TPS 07 Nagori Wonorejo ditemukan perbedaan Surat keputusan dan lampiran Keputusan, dimana di dalam surat keputusan ditulis KPPS Terpilih TPS 07 Wonorejo sedangkan di lampiran tertulis KPPS Siat Buttu Saribu apa tanggapannya Bu?

yang kedua berdasarkan keterangan warga bahwa Sabaruddin Pardede dan Brayando Pardede alah antara ayah dan anak dan mereka tinggal serumah apakah itu tidak melanggar peraturan dan asas penyelenggara pemilu Bu sesuai dengan UU no 7 Tahun 2017 Bu?

Mohon tanggapannya yah bu

Walau pesan sudah sampai bertanda centang dua, namun salah satu dari merekapun tidak ada satupun yang membalas sampai berita ini diterbitkan.Mas